info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 30 March 2013

Bercinta Oral yang Bikin Wanita .....!



Merangsang klitoris seperti layaknya memberikan pijatan lembut pada wanita. Bakal terasa fantastis awalnya. Namun jika tidak hati-hati dan bervariasi, hasilnya bisa bikin mati rasa atau malah sakit.

Teknik merangsang klitoris berikut bisa dicoba agar wanita mohon ampun namun minta lagi seperti dikutip dari Ask Men, Kamis (28/3/2013).

Rangsangan oral

Tudung klitoris ada untuk melindunginya dan mencegah dari rangsangan berlebih, seperti sensasi yang tidak nyaman dan menyakitkan. Tapi, bukan berarti sedikit rabaan lembut ditolak. Gunakan teknik foreplay terbaik dan buatlah agar gelora birahi makin membara.

Ketika si wanita mulai merintih, geser di antara dua pahanya dan goda klitorisnya dengan lidah sampai sepenuhnya tegak.

Dengan lembut tarik kembali tudung sampai klitoris terbuka sebagian dan taruh lidah Anda di atasnya. Anda pasti ingin mengulanginya dengan lembut dan cepat setiap saat ke berbagai arah, dan berhenti di antara kibasan lidah. Ketika ia mulai meminta perhatian lebih, lepaskan tudung dan tingkatkan derajat tekanan, lakukan sampai ia orgasme. Tentu di sudut yang benar.

Nonaktif mulut

Jika Anda benar-benar ingin bertanggung jawab di kamar tidur, coba sesuatu yang lebih terkontrol dan spesifik. Gunakan lidah dengan irama lambat, jilat ke atas dan bawah secara lembut.

Buat ia menagih dan tarik kembali tudung lalu dengan lembut tempatkan lidah di bawah klitoris. Geser ke atas dengan lembut, usap hingga basah. Bila dilakukan dengan benar akan menghasilkan sensasi menggelitik yang sangat menyenangkan.

Jika diulang perlahan dengan mantap, dijamin orgasme luar biasa akan terjadi. Rahasianya, pertahankan kelembutan, beri tekanan bervariasi bahkan ketika ia meminta untuk lebih keras dan lebih cepat.

Pijatan lembut

Oral seks bisa terasa luar biasa. Namun, rangsangan manual juga bisa Anda lakukan dengan hasil yang kurang lebih sama dahsyatnya. Jika berada di ranjang, geser ke belakang pasangan dan tarik ia ke lututnya. Tarik ia kembali ke dada dan goda tubuhnya sampai menggeliat di lengan Anda.

Dari posisi itu, bisa gunakan jari-jari Anda memijat lembut klitorisnya. Tidak perlu menarik kembali tudung klitoris. Keluarkan 'ilmu sihir' Anda dengan lambat dan buat lingkaran seksi. Cobalah untuk tidak melakukan terlalu banyak tekanan pada klitoris dan tidak memampatkan kecuali jika ia memintanya.

Jika ingin menambah sedikit variasi, cobalah dari sisi ke sisi atau usap secara diagonal. Itu salah satu cara wanita merangsang diri sendiri dan tubuhnya akan merespons secara otomatis.

Sumber