info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 28 March 2013

Ingin Bercinta, Wanita Tunjukkan Sinyal Ini

detail berita
Bercinta 
BERCINTA tidaklah semata menjadi keinginan pria, tapi juga wanita. Meski sedikit malu-malu memerlihatkan keinginan tersebut, namun ada beberapa sinyal yang ditunjukkannya. Berikut ulasannya.

Saat terangsang, wanita mungkin tidak secara vulgar menunjukkan sinyal-sinyal khusus. Namun, mengetahui kapan wanita terangsang bisa Anda ketahui dengan melihat indikator di bawah ini, seperti diulas Manhelper.

Wanita memberikan sentuhan di beberapa areat tertentu
Ketika wanita terangsang, dia akan menyentuh Anda dengan sensitif. Ini adalah indikator bahwa dia terangsang. Sentuhan tersebut akan didaratkan pada bagian tertentu, seperti bahu, dada dan lengan.

Percakapan panas
Jika dia berbicara dengan topik yang sedikit panas, mungkin dia sedang horny.  Dia mungkin akan membuka obrolan seputar pengalaman seksual atau hal-hal panas lainnya. Untuk itu, segera respon hal tersebut agar momen bercinta tidak terlewat begitu saja.

Memuji fisik Anda
Jika dia memberikan pujian, tentu hal tersebut menjadi pertanda baik. Biasanya, dia akan mengomentari seberapa besar tangan Anda, lengan atau dada Anda. Atau, dia akan memuji bagaimana Anda dengan celana, kemeja, jaket dan lainnya. Pastikan untuk bisa membedakan pujian sopan dan pujian saat wanita sedang horny. Perbedaan utamanya ialah bagaimana seksual mereka. Jika dia memberitahu Anda bagaimana dia suka baju Anda, dia mungkin hanya memberikan Anda pujian dengan sopan. Tetapi jika dia memberitahu Anda bagaimana dia suka dengan tubuh dan baju Anda, itu merupakan sinyal dia sedang horny.