info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 22 March 2013

Orgasme Bisa Didapatkan lewat Rangsangan Manual

detail berita
Pasangan mesra
BEBERAPA wanita tidak mengalami orgasme dalam arti yang sebenarnya. Namun, mereka mencapai puncak gairah setelah merasa santai dan menyadarinya.

Sebaliknya, wanita yang menjadi sangat terangsang dan tidak mengalami orgasme bisa merasakan ketidaknyamanan gugup dalam panggul mereka. Dan banyak wanita sebenarnya tidak begitu sadar bahwa mereka telah mengalami orgasme yang diinginkan.

Berdasarkan ulasan Mid Day, ada beberapa cara untuk mengetahui bahwa Anda telah mencapai orgasme tersebut.

 - Hanya sekira sepertiga dari wanita mengalami orgasme secara teratur selama hubungan seksual. Sepertiga dapat mencapai orgasme dengan hubungan seksual, tetapi membutuhkan rangsangan ekstra. Satu dari tiga orang tidak pernah mencapai orgasme selama hubungan seksual, tapi bisa klimaks dengan rangsangan manual dan oral.

- Anda bukan seorang pasangan yang buruk jika pasangan tidak meraih orgasme. Meskipun ada banyak cara di mana pasangan membantu mencapai orgasme wanita. Namun pada akhirnya, seorang wanita bertanggung jawab untuk kesenangan seksualnya sendiri.

 - Wanita jarang mengeluh tentang pasangan mereka. Namun, mereka suka merasa terhubung dengan pasangan seperti menyentuh tubuhnya dengan lembut.

- Sekitar dua pertiga dari wanita masturbasi dalam kehidupan mereka. Mereka mungkin ingin merasakan kenikmatan diri sendiri. Kebanyakan wanita mengalami orgasme melalui masturbasi dan penelitian menunjukkan bahwa orgasme cenderung lebih intens daripada yang mereka alami dengan pasangan.