info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 9 July 2012

Wanita Cantik Mendapatkan Keajaiban Setelah Jatuh Dari Gedung 8 Lantai






Ketika Abigail Barragry yang cantik jatuh dari ketinggian 100 kaki dari balkon, dokter tidak berharap dia untuk bertahan hidup.
Abigail, 30 tahun, menghadapi kematian setelah mematahkan hampir setiap tulang di tubuhnya setelah jatuh delapan lantai dari apartemen di Malaysia.
Dan petugas medis memperingatkan keluarganya yang hancur bahwa meskipun secara ajaib ia bisa melalui ini, dia mungkin tidak akan bisa berjalan.
Namun hari ini - setelah empat bulan di rumah sakit dan 13 operasi, Abigail, dari Sheffield, mengatakan insiden mengerikan telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.
 
Dan hebatnya, ia berteima kasih pada kecelakaan - yang dia percaya adalah putaran dari nasib - untuk bertemu cinta dalam hidupnya, surveyor James Coupe.
'Sebelum saya jatuh, saya adalah seorang perfeksionis atas penampilan saya, " kata Abigail yang kini berhasil berjalan pincang dengan tongkat, "Saya menghabiskan ber jam-jamuntuk memilih pakaian yang tepat, bersiap-siap untuk pergi keluar dan dilakukan lima hari seminggu untuk olahraga."
"Sekarang, di dalam tubuh saya, saya memiliki empat pelat, sekrup dan batang logam panjang. Saya memiliki bekas luka di seluruh tubuh saya dan tidak akan pernah mampu seperti dulu. Tapi setelah jatuh saya telah menempatkan hidup saya dalam perspektif dan saya tidak pernah sebahagia ini dalam diri saya."
"Saya merasa sangat beruntung masih hidup. Jika saya tidak kecelakaan, James dan aku tidak akan pernah bertemu. Kami tidak pernah berhenti membuat satu sama lain tersenyum setiap hari dan saya merasa beruntung masih hidup. "
Lulusan psikologi ini bekerja sebagai terapis seni untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus di sebuah pusat di Kualar Lumpar, Malaysia.
Dia mengingat: "Itu jam 2:00 pagi dan saya berpesta, menyambut Tahun Baru dengan minuman dengan teman. Aku merasa pusing dan berlari keluar dari apartemen ke balkon."
"Yang saya inginkan adalah udara segar tapi saat aku mencapai balkon, aku tergelincir dan tahu-tahu aku menemukan diriku tergantung di balkon, tangan saya mencengkeram rel. Bahkan sekarang saya tidak tahu persis bagaimana aku  bisa sampai di sana. "
Untuk beberapa detik yang mengerikan, dia merasa dunia berhenti.
 
Bahkan, kondisi Abigail begitu mendesak sehingga butuh sepuluh jam ahli bedah di ruang operasi untuk menstabilkan kondisinya.
'Dan pada bulan November 2011 - setelah dibujuk untuk pergi ke sebuah pub lokal untuk minum - dia bertemu James. ''Seorang teman saling memperkenalkan kami dan saya pikir dia cantik. Kami segera klik. "
Setelah berbicara online untuk beberapa hari, dia senang ketika James mengajaknya keluar untuk minum.
'Kami tidak pernah berhenti membuat satu sama lain tersenyum dan tertawa-dia belahan jiwaku. "
Meskipun ia menghadapi operasi lebih lanjut untuk kakinya, dia percaya pengalaman hampir mati telah memiliki efek positif pada hidupnya. "Kalau kau bilang aku akan senang dengan semua bekas luka, itu tidak benar" katanya, "Tentu saja apa yang terjadi sangat mengerikan. Tapi aku telah menemukan sukacita dalam prestasi terkecil dan apresiasi baru tentang bagaimana fantastisnya untuk hidup."
 
(as/dailymail.co.uk)