info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 14 February 2013

Cherry Belle Bikin MV 100 Persen Indonesia

Cherry Belle syuting MV 'Diam-Diam Suka' di area TMII (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Cherry Belle syuting MV 'Diam-Diam Suka' di area TMII (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Ingin lepas dari bayang-bayang K-Pop, girlband Cherry Belle (Chibi) mencoba hal baru lagi dengan mewarnai MV (video music) terbaru berjudul "Diam-Diam Suka" dengan tema Indonesia abis.

Salah satu tempat yang bisa sesuai dengan ide mereka yakni Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berada di kawasan Jakarta Timur. MV mereka terlihat kaya dengan budaya Indonesia.

Memang sih akhir-akhir ini, grup bersembilan: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy sila menonjolkan budaya Indonesia melalui pakaian dan tarian yang ada di dalam lagunya.

Di MV terbaru milik Chibi, beberapa unsur budaya, seperti wayang kulit, gendang dan gamelan turut dihadirkan. Meskipun grup yang berdiri pada 27 Februari 2011 ini tidak memainkannya.

Penampilan mereka sebagai remaja yang ceria tetap masih kental saat busana casual berupa hot pants, T-shirt warna putih dan sepatu kets melekat di tubuh personel Chibi. Untuk beberapa scene juga digambarkan Chibi mengenakan rok terusan bermotif batik.

Untuk jalan cerita di MV ini tidak jauh tema lagunya,  "Diam-Diam Suka". Di sini, Chibi diceritakan naksir dengan seorang cowok sebaya mereka yang pintar memainkan wayang.

Penasaran dengan seperti apa hasilnya? Kita tunggu saja ya.

Sumber