info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 5 January 2015

Alasan Ferry Maryadi Namai Anaknya Kabay

Alasan Ferry Maryadi Namai Anaknya Kabay

JAKARTA - Ferry Maryadi dan Deswita Maharani memberi nama putranya, Kabay Anaking Maryadi. Ferry sengaja menamai anaknya seperti ikon legenda Sunda, Kabayan.

"Karena kita dari tanah Sunda, dan saya mengidolakan Kabayan," ungkap Ferry Maryadi di RSIA Mothercare, Kemang, Jakarta, Sabtu (3/1/2015).

Ferry beralasan, sosok Kabayan tidaklah seperti yang selama ini orang bayangkan. Sehingga, dia pun memberi nama tersebut untuk buah cintanya bersama Deswita Maharani.

"Orang banyak tahunya Kabayan kedul, malas, kalau saya baca Kabayan itu cerdas dan selalu selangkah di depan. Makanya saya pilih Kabayan, dan kebetulan saya suka Star Wars jadi saya namakan Anaking juga," tandasnya.

Sekadar diketahui, Kabay Anaking Maryadi lahir pada Jumat 2 Januari 2015 pukul 07.38 WIB. Kabay lahir dengan berat 2510 gram, dan panjang 48 sentimeter.
sumber