info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 6 May 2013

Lindsay Lohan Ngaku Hanya Lima Kali Pakai Kokain

Lindsay Lohan (Foto: Getty Images)
Lindsay Lohan  
  LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) mengaku tidak pernah menjadi seorang pecandu narkoba, terutama kokain. Aktris berusia 26 tahun ini menegaskan, hanya mengonsumsi kokain sebanyak lima kali sepanjang hidupnya.

Padahal, LiLo kerap berurusan dengan pihak kepolisian karena mengonsumsi obat terlarang. Dia mengungkapkan pindah ke Los Angeles saat remaja adalah keputusan yang salah, dan menyebabkannya terlibat dalam berbagai masalah.

"Aku pertama kali ditangkap karena kasus DUI (mabuk saat menyetir) ketika berusia 20 tahun dan mereka menemukan narkoba. Itu pertama kalinya aku mengonsumsi narkoba. Aku pergi ke klub dengan beberapa orang yang salah, dan mengonsumsi kokain, dan masuk ke mobil. Itu sangat bodoh. Semua orang pikir aku sudah beberapa kali, tapi aku hanya empat atau lima kali mengonsumsi kokain dalam hidupku," kata LiLo.

Dia menggunakan kokain saat dirinya berusia 20 hingga 23 tahun, dan dua kali tertangkap. Namun LiLo mengkau tidak menyukainya karena selalu teringat dengan kebiasaan sang ayah. Dia juga tidak pernah mengonsumsi heroin.

Bintang Liz & Dick ini juga membantah tudingan banyak orang yang menilainya sebagai seorang pecandu narkoba dan gemar berpesta. LiLo mengaku pergi ke klub merupakan hal yang biasa dilakukan wanita muda.

"Semua orang berpikir aku pecandu berat narkoba yang muncul tengah malam dan bertingkah sangat buruk. Tapi aku tidak seperti itu. Aku tidak pernah menjadi pecandu, dan tidak akan pernah. Aku hanya suka pergi malam ke klub dengan teman, dan mendengarkan musik. Itu bukan hal yang aneh bagi wanita 26 tahun," tutupnya, seperti dilansir Digitalspy, Senin (6/5/2013).
 Sumber