info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 9 January 2012

Ashanty Enggan Disebut Ibu Tiri

okezone.com
JAKARTA- Ashanty merasa jalan menjadi istri Anang Hermansyah sekaligus ibu tiri Aurel dan Azriel, sangat dimudahkan.

Bahkan Ashanty tidak perlu capek-capek, meyakinkan kedua anak Anang hasil pernikahan dengan Krisdayanti itu untuk dapat menerimanya sebagai kekasih sang ayah yang akan segera menjadi ibu mereka.


"Aku enggak pernah berusaha meyakinkan atau berusaha buat mereka suka sama aku. Tiba-tiba jalan itu deket saja," papar Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/1/2012) .

Teman duet Anang ini, juga merasa risih jika disebut sebagai calon ibu tiri bagi Aurel dan Azriel. Menurut Ashanty, image ibu tiri adalah sosok yang menyeramkan. Sedangkan hubungan yang terjalin antara dirinya dengan kedua anak Anang adalah rasa sayang yang tulus.

"Rasanya enggak enak dengernya ibu tiri. Aku kesel sama ibu tiri karena film-film yang serem, tapi kan enggak. Aku sama Aurel, Azriel tulus banget sama aku. Apa aja mereka cerita sama aku, pertama kali sama aku baru mas Anang. Bener-bener menyanyangi aku tulus banget. Mungkin karena sama-sama tulus jadi bisa ngerasaiin mana yang tulus mana yang enggak, insyallah kita sama-sama tulus," terangnya.

Bisa dibilang, Ashanty telah mengantongi restu dari anak-anak Anang untuk menjadi bagian dari keluarganya. "Mereka sendiri yang menginginkan kita menjadi satu keluarga," tukas Ashanty.(efi)