info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 30 October 2014

HTC E8 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 7,5 Jutaan

HTC E8 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 7,5 Jutaan

JAKARTA - Produsen asal Taiwan, HTC kembali merilis smartphone One series terbarunya yang dinamakan dengan HTC One E8. Hadir dengan Klaim desain dan fitur HTC Sense 6 terbaru ini, diperuntukan bagi para pecinta dunia fashion.
HTC One E8 memancarkan orisinalitas tanpa kompromi berkat fitur-fitur unggulan seperti Motion Launch dan HTC BoomSound. Selain itu juga ada fitur kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang 13MP untuk pencitraan yang luar biasa.
"HTC One E8 cocok bagi Anda yang mencari sebuah smartphone untuk menghadirkan pengalaman terbaik, tetapi ingin tampil berbeda dari orang lain, ini adalah ponsel yang tepat untuk Anda." ujar Jack Yang, President HTC South Asia, dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (29/10/2014).
Menurutnya, rancangan HTC One (E8) yang khas menjadikannya pendamping sempurna bagi para pecinta mode dan fashion, dengan desain kurva-kurva lengkung yang elegan nan memesona, serta bentuk yang terasa pas di telapak tangan saat dipegang dalam posisi apapun.
"Hadir dengan dukungan layar berukuran 5-inci resolusi full HD 1080p dan desain borderless yang terbungkus dalam unibody berbahan polikarbonat yang ringan tapi sangat kuat," jelasnya.
Pada bagian dapur pacunya, HTC One E8 didukung dengan prosesor quad-core kecepatan 2.5 GHz, dengan RAM 2 GB serta memori penyimpanan 16 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB melalui slot micro SD.
Untuk sistem operasinya sendiri, E8 menggunakan Android 4.4 KitKat dengan dukungan baterai sebesar 2600 mAh. Ponsel pintar ini juga, dilengkapi kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. HTC berencana akan mulai memasarkannya di Indonesia akhir Oktober 2014, dengan kisaran harga Rp7,5 jutaan.

Sumber