info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 12 February 2012

KD: Anang-Ashanty Nikah 12 Mei 2012

okezone.com

JAKARTA – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kabarnya akan menikah pada tanggal 12 Mei 2012. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan istri Anang, Krisdayanti (KD).

"Kemarin, dua hari yang lalu, Ashanty nelpon saya ngasih tahu kalau akan menikah tanggal 12 Mei," kata KD dalam acara soft launching album Bebi Romeo Mega Hits, di Alfamart Garden Shopping Arcade, Podomoro City, Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Pelantun Mencintaimu ini mengaku sangat senang dengan kabar bahagia yang diterimanya. KD pun mengatakan, bahwa dia akan berusaha datang ke pernikahan Anang dan Ashanty.

"Saya syukur Alhamdulillah, saya senang. Saya mengucapkan selamat. Mudah-mudahan pas pernikahan Anang dan Ashanty, kami semua sedang ada di Jakarta. Soalnya waktu kami menikah pun Anang datang," jelasnya.

KD juga telah berencana akan menyumbangkan suaranya di resepsi pernikahan mantan suaminya itu.

"Hadiah pasti ada lah. Insya Allah saya mau nyanyi lagu ini ya (Pernah Denganmu), hahahaha," selorohnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com