info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 17 February 2012

David Beckham: Punya Anak Perempuan Itu Mahal

okezone.com

LOS ANGELES - Setelah dikaruniai seorang putri bernama Harper Seven, David Beckham menilai punya anak perempuan mahal. Maklum, dia harus menyediakan busana-busana karya perancang ternama bagi putri semata wayangnya itu.

Perumput yang baru memperbaharui kontrak dua tahun dengan Los Angeles Galaxy itu merasa senang karena sang istri, Victoria Adam yang terjun langsung mendandani Harper dengan pakaian-pakaian mahal.

Selain Harper, pasangan selebriti itu juga dikaruniai tiga orang anak laki-laki, Brooklyn (12), Romeo (9) dan Cruz (6).

"Saya mempunyai tiga orang anak lelaki yang dengan bebas dapat kau ajak bermain apa saja, dan Harper lah putri pertamaku, jadi saya lebih berhati-hati dengannya," papar David dikutip dari Showbizspy.

"Meski saya masih mengganti popoknya, saya masih tidak percaya punya anak perempuan. Semua tentang hal-hal feminin. Cara dia makan, cara dia bergerak, wajahnya. Saya sangat senang punya anak perempuan, tapi aku bersyukur dia memiliki tiga orang kakak laki-laki, dan seorang ayah untuk menjaganya," sambungnya.

Memiliki ibu seorang desainer, membuat Harper telah dikenalkan dengan dunia fesyen sejak dini. Tak heran jika pasutri itu mendandani bayi berusia enam bulan bak fashionista.

"Koleksi pakaiannya sudah sangat banyak. Aku sendiri bersyukur kontrakku sudah diperbarui selama dua tahun. Saat kau menikah dan punya anak, prioritasnya benar-benar berubah. Kami dikaruniai tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan yang harus kami jaga, dan semuanya untuk mereka. Mereka yang paling utama," tutupnya.

 http://celebrity.okezone.com