info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 3 February 2012

Buka Butik, Zaskia Mecca Belum Mau Fokus Bisnis

JAKARTA- Meski memiliki kegiatan baru, Zaskia Adya Mecca tak ingin meninggalkan sepenuhnya dunia keartisan yang cukup lama dia geluti selama ini.


Selain mengurus bisnisnya, Zaskia saat ini membantu Hanung Bramantyo sebagai casting director dalam setiap film yang disutradarai sang suami.

"Aku enggak meninggalkan dunia hiburan, aku juga masih di balik layar, aku ajak kakakku supaya bisa megang usaha ini. Tapi aku masih bisa kerjaan casting," ujar Zaskia ditemui di Mall FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2012).

Namun, dirinya mengaku tak ingin terlalu fokuskan diri dalam bisnis yang dia tekuni saat ini. Pasalnya, dia tidak ingin membuat bisnis yang terlalu besar.

"Aku enggak mikirin untuk jualan, suka malu. Ini bukan tempat invest-ku. Aku enggak bikin banyak, dan besar. Modal juga masih kecil, kalau menguntungkan akan diseriusin," tukasnya.(rik)

Sumber : http://celebrity.okezone.com