info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 8 February 2015

Demi Grammy, Kim Kardhasian Potong Rambut

Liputan6.com, Jakarta Jelang ajang penghargaan musik paling ditunggu di dunia, 57th Annual Grammy Awards, Kim Kardhasian membuat sebuah gebrakan. Istri rapper kontroversial Kanye West ini baru saja memotong pendek rambutnya, Sabtu (7/2/2015). Ia memberi bukti dengan mengunggah foto terbarunya di akun Twitter dan Facebook

Namun jujur saja, hairstyle terbaru Kim malah membuatnya jauh lebih fresh dan muda. Dengan makin aktifnya North West, putrinya yang baru berusia satu tahun, potongan pendek sebahu ini akan semakin membuat Kim jauh dari kata ribet.

Kim mengganti gaya rambutnya hanya dua hari sebelum acara akbar Grammy 2015 dimulai pada 8 Februari nanti. Rencananya, ia akan menemani sang suami yang akan manggung bersama Rihanna dan Paul McCartney membawakan single baru FourFiveSeconds. Kanye West juga masuk dalam nominasi Best Rap/Sung Collaboration and Best Rap Song.

Potongan rambut pendek sebahu ini memang sedang digandrungi oleh para selebritis Hollywood. Lihatlah betapa beraninya aktris Nicole Kidman memotong rambut blondie panjangnya menjadi pendek sebahu. Begitu juga si cantik Rosie Huntington-Whiteley dan Kate Bosworth yang memangkas habis rambutnya, dan tampil lebih fresh.
sumber http://m.liputan6.com/showbiz/read/2172531/demi-grammy-kim-kardhasian-potong-rambut