info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 11 December 2014

Acer Hadirkan Smartphone Berbasis Windows pada 2015?

Acer Hadirkan Smartphone Berbasis Windows pada 2015?

TIONGKOK – Produsen ponsel asal Taiwan, Acer, dikabarkan telah menyiapkan smartphone seri terbarunya yang digadangkan akan membawa sistem operasi Windows Mobile.
Sumber informasi menyebutkan, bocoran atas keluarnya rencana produsen asal Taiwan ini diprediksi akan hadirkan ponsel basis Windows minimal rilis satu unit di 2015 mendatang. Informasi juga menyebutkan bahwa ponsel yang akan dirilis tersebut diperuntukan untuk pengguna di kelas menengah.
Bahkan dalam laman situs India, Gizbot, menyebutkan bahwa Acer akan merilis smartphone pertama dan terbarunya yang mengadopsi sistem operasi Windows Phone pada awal tahun 2015, seperti dikutip dari laman situs Phonearena, Kamis (11/12/2014).
Namun sayangnya, sumber informasi tidak menyebutkan persis versi sistem operasi Windows yang akan dipakai Acer nanti. Pasalnya, Microsoft pada tahun 2015 mendatang dikabarkan juga akan merilis sistem operasi Windows 10 terbarunya.
Jika melihat portofolio produk Acer mengenai OS Windows Phone, memang sebelumnya produsen ini pernah menghadirkan ponsel basis Windows Phone 7.5 Mango pada tahun 2011. Smartphone tersebut dibekali dengan nama Acer Allegro.
Melalui track record inilah, banyak analis dan sumber terpercaya dari Taiwan terutama pada divisi ‘sources familiar with the project,’ meyakini Windows Phone akan menjadi target pasar baru bagi produsen smartphone Acer.

Sumber