info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 31 December 2012

Tiga Ide Liar Bikin Aksi Seks Membara

detail berita
Intim di ranjang
MEMANASKAN sesi bercinta bisa dilakukan dengan sejumlah cara. Salah satu yang bisa diaplikasikan bukan lagi berfokus pada variasi posisi seks semata, tapi menerapkan ide liar agar seks memanas. Ini dia bocorannya.

Variasi bercinta memang jadi poin penting untuk dilakukan mengingat ancaman kebosanan menghantui setiap waktu. Karenanya, menyegarkan suasana ranjang dengan ide liar bisa jadi pilihan. Jika kehabisan ide, siasat berikut layak dicoba, seperti dilansir Cosmopolitan.

-"Ketika Rémi pulang kerja pada suatu malam, saya mengikat tangannya dan memintanya untuk menurut saja. Sepanjang malam saya memberinya makan, minum, melucuti pakaiannya dan memandikannya. Saya membuat gerakan sehari-hari menjadi erotis. Lalu saya membawanya ke tempat tidur. Tapi ia akhirnya tidak bisa lagi diam diri ketika mulai serius. Saya tidak mengeluh." –Catherine

-"Tahun ini, Jérémie dan saya tidak punya hari libur. Hal ini mengilhami dia melakukan ide bagus untuk melarikan diri dari rutinitas. Jadi saya pulang kerja pada suatu malam, bahkan tanpa sempat melepas sepatu, dia menyeret saya ke balkon: "Surprise!". Saya tidak percaya ia membentangkan sprei untuk membuatnya menjadi tenda yang terisolasi. Di bawah “tenda”, ia memasang karpet dengan banyak bantal dan mempersiapkan piknik. "Pikniknya bisa ditunda, saya benar-benar menginginkan kamu," ujarnya. Kami bercinta lagi setelah piknik, kemudian menurunkan tenda untuk memandangi bintang.” –Mélanie

-"Ketika liburan di Roma, kami berbaring di tempat tidur setelah berparasut ria dan melihat foto-foto di kamera digital. Corentin kemudian mengarahkan kameranya ke saya dan memotret. Saya hanya mengenakan pakaian dalam, ia menikmati memotret detail kulit saya. Hasilnya indah, sensual bahkan. Saya kemudian melanjutkan dengan melepas bra saya dan berpose sedang dia terus memotret. Ia akhirnya menanggalkan pakaian juga. Dia memfoto ketika kami bercinta, setiap foto meningkatkan gairah kami sampai orgasme. Kemudian kami menghapus foto itu.”

Sumber