info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 31 December 2012

Rio Dewanto, Artis Pria Terseksi Tahun 2012

Vino, Rio, Ariel (Foto: Okezone)
Vino, Rio, Ariel
JAKARTA- Banyak selebriti pria Indonesia memiliki penampilan fisik yang mampu menyedot perhatian kaum hawa. Alhasil, penampilan mereka di layar kaca selalu ditunggu.

Selain wajah tampan, para selebriti pria ini juga dianggap memiliki penampilan fisik sempurna dan seksi. Namun, penampilan fisik itu didukung kemampuan akting memukau. Tahun 2012 ini, kanal Celebrity Okezone memilih tiga artis pria yang dianggap paling seksi dan mampu membius wanita di Indonesia.

Artis pria terseksi di urutan pertama adalah Rio Dewanto. Mengawali karier sebagai penyanyi dan menjadi figuran di beberapa film layar lebar, Rio Dewanto kini sukses membintangi beberapa film. Berbagai peran dan karakter pun berhasil diperankan oleh Rio. Hingga kini, sudah lebih dari 30 judul FTV dia lakoni.

Dengan memiliki postur tubuh yang tinggi, macho dan atletis membuat kekasih Atiqah Hasiholan ini banyak digilai wanita. Ditambah dengan pembawaannya yang kalem membuat kaum hawa makin terpikat. Selama tahun 2012, karier Rio semakin meningkat setelah bermain dalam film Modus Anomali dan Hello Goodbye serta beberapa FTV.

Di posisi kedua, nama Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel. Sebagai vokalis band, Ariel tentu banyak sorotan, khususnya para wanita. Sosoknya yang kharismatik membuat vokalis Noah ini digilai banyak wanita.

Sejumlah wanita pun mengejar-ngejar Ariel. Kasus video porno yang sempat menerpanya seolah membuktikan banyak wanita yang rela melakukan apa saja untuknya.

Di tahun 2012 ini karir pria kelahiran 16 September 1981 itu kembali beranjak. Perubahan nama grup bandnnya dari Peterpan menjadi Noah' pun tidak mengurangi dukungan dari fansnya. Status duda anak satu tetap membuat sosok Ariel masih memiliki daya tarik bagi para wanita segala kalangan usia.

Selain kharismatik, aura seksi juga dimiliki oleh Ariel juga dibuktikan dengan menyabet sebuah gelar pria terseksi menurut penghargaan sebuah program tayangan infotanment.

Artis pria terseksi ketiga adalah Vino G Bastian. Berawal karir dari seorang model, Vino kini sukses menapaki karier di dunia seni peran. Sosoknya yang terkesan bad boy menjadi daya tarik tersendiri bagi artis yang baru menikah dengan Marsha Timothy ini.

Sosok seksi Vino semakin jelas terlihat saat berperan di film Realita, Cinta dan Rock'n Roll. Hampir selalu bertelanjang dada, tubuh Vino terlihat seksi dengan otot-otot perut yang ideal. Meski sudah menikah tidak membuat para fans wanitanya berkurang.

Sumber