info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 11 May 2014

Uya Kuya Pastikan Kabar Olga Meninggal Cuma Hoax


  JAKARTA - Melalui pesan Blackberry Messenger, Olga Syahputra kembali dikabarkan meninggal dunia. Sebagai orang yang terus memantau perkembangan Olga, Uya Kuya yakin kabar tersebut bohong alias hoax.

"Gue percaya itu hoax, itu sudah sering banget kayak gitu. Dari zaman Jupe (Julia Perez)," kata Uya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014).

Meski tidak percaya pesan tersebut, Uya mengaku langsung menghubungi adik kandung Olga, Billy. Uya merasa tenang saat diberitahu Billy keadaan Olga.

"Waktu dengar kayak gitu, ngobrol sama Billy, dan dilihatin fotonya segala macam," tandasnya.

Sekadar diketahui, Olga telah terbaring sakit meningitis hampir sebulan ini. Sebelum dibawa ke Singapura, presenter Dahsyat itu juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Saat masih dirawat di Indonesia, Olga sempat dikabarkan meninggal. Bedanya, kali ini Olga disebut menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Singapura. Namun, saat itu isu tersebut terbukti bohong. Pihak Olga pun, melalui sang manajer, Vera, membantah kabar tersebut. (Baca: Lagi, Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal)

Sumber