info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 17 April 2013

Ternyata, Lydia Kandou Masih Bimbang Bercerai

Lydia Kandou & Jamal Mirdad (Foto: JPPN)
Lydia Kandou & Jamal Mirdad
JAKARTA - Gugatan cerai Lydia Kandou terhadap Jamal Mirdad akan disidangkan Kamis 18 April besok. Namun ternyata, Lydia masih bimbang untuk bercerai dengan pria yang telah dinikahinya selama 27 tahun.

Memutuskan mengakhiri pernikahan dengan anggota DPR dari Partai Gerindra itu, Lydia masih ingin memertahankan biduk rumah tangganya.

"Yang jelas saya sangat menyayangkan sekali, saya juga berharap masih biasa ada titik temu sama Mas Jamal. Karena saya kepengin sampai sehidup semati lah sama Mas Jamal. Dalam soal pemikiran ya ngomong soal nikah enggak mungkin sembrono, saya ujug-ujug cerai," ungkapnya.

"Doain saja masih sangat berharap untuk saya bisa ada titik temu, karena dengan ada titik temu pastilah saya sama Mas Jamal bisa temu lagi," sambungnya.

Merasa hal yang tidak baik memutuskan bercerai, Lydia berharap tetap bisa bersatu.
"Bisa bersatu lagi itu yang saya harapkan, karena sudah punya cucu kali beginian kayak kurang kerjaan kan gitu. Haruslah seperti begini," imbuhnya.

"Ya kita berusaha ya, kita sudah berusaha tetap dengan cara begini tetap menyatu saja. Saya juga begitu, yang jelas Mas Jamal tidak setuju dengan cara begini, makanya lagi cari titik temu," lanjutnya.

Karena itu, dia pun berencana memperbaiki komunikasinya dengan sang suami.

"Komunikasi ya masih, cuma ada penundaan karena perubahan sikap, makan di rumah masih sama-sama. Yang sering sama Mas Jamal suka masih sering, masih pokoknya keadaan enggak terlalu ribut segala macam, enggak ada sama sekali," tutupnya.


Sumber