STATS

HTML hit counter - Quick-counter.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Y

Senin, 23 Juli 2012

Kaftan Busananya Para Putri Arab

Kaftan Busananya Para Putri Arab
SURABAYA -  Busana muslim, terutama untuk kaum wanita, tampil dalam berbagai jenis dan model semakin marak saat bulan ramadhan ini. Model kaftan, yang sudah menjadi trend tahun lalu, masih diminati.
Dua orang model di Royal Plaza Surabaya erlihat memeragakan busana muslim model kaftan ini. Tampilannya lebih glamour dengan aksesoris batu yang rapat dan banyak di bagian dada. Dengan bahan kain sifon biru, busana model kaftan ini, berhiaskan rangkaian batu putih yang membentuk mirip renda. Sementara di bagian pinggir, dihias lis warna emas.
Menurut Ida Rahmawati, dari butik Shanika, kaftan model ini diimpor langsung dari Abu Dhabi, Timur Tengah. "Model kaftan yang seperti ini biasa dikenakan oleh putri dan perempuan Arab," kata Ida.
Model kaftan, masih menjadi trend karena modelnya yang lebih fleksibel. Cocok dikenakan oleh semua model bentuk tubuh. Busana kaftan impor ini dibanderol seharga Rp 2 juta ke atas. "Sehingga masih banyak penggemar dan peminatnya," lanjut Ida.
Selain kaftan glamour, trend yang sudah mulai dilirik adalah busana muslim model dress dari Bangkok, dan daerah Thailand Selatan. Dari dua daerah ini, dres muslim yang ditampilkan, memiliki hiasan yang unik berupa rajut benang bermotif warna-warni, dan sulam kristik silang. Tampilannya juga lebih glamour, dengan bahan kain dari katun Thailand yang dingin dan menyerap keringat.
Untuk asesoris tambahan, Ida menyebutkan ada selendang sulam dari Nepal, dan kain jilbab dari Hongkong. Untuk dresss Thailand harganya berkisar mulai Rp 350.000 hingga Rp 600.000. Sementara untuk selendang dan kain jilbab, mulai Rp 65.000 hingga Rp 300.000.
Sumber
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Terima Kasih Buat Yang Klik Suka Dibawah Ini

DAFTAR ISI