STATS

HTML hit counter - Quick-counter.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Y

Minggu, 15 Juli 2012

Misteri Kisah Cinta Luna Maya Pascaputus dari Ariel

Luna Maya bersama keluarga Juno Adhi (Foto: Ist)

Luna Maya bersama keluarga Juno Adhi
JAKARTA - Kabar kandasnya kisah cinta Luna Maya dan Nazriel Irham (Ariel) memang sudah beberapa kali santer terdengar, malah keduanya disebut-sebut sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya melalui manajernya, Vitha, menolak memberikan konfirmasi terkait kedekatannya dengan seorang pengusaha kafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Namun semakin menutup rapat kehidupan asmaranya, satu per satu bukti mulai terkuak. Lewat jejaring internet, foto-foto Luna Maya dengan pria yang diduga bernama Juno Adhi Sutowo banyak tersebar. Juno merupakan cucu salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, Ibnu Sutowo. Foto Luna dengan keluarga besar Juno Adhi yang tersebar di dunia maya jelas menggambarkan kedekatan mereka.

Namun saat ini, bintang Cinta Silver itu dikabarkan sudah tidak memiliki hubungan dengan Juno, melainkan dengan Reza Prawiro yang juga teman dekat Juno. Keduanya memang tampak dekat membicarakan pertandingan Piala Eropa, beberapa waktu lalu.

"Spain is going down @LunaMaya26!!" tulis Reza.

Yang dijawab bekas brand ambassador Lux itu, "@luna_maya26: @RezaPrawiro eeheemm, uhuk-uhuk kalah :p."

Kabar kedekatan Luna dengan beberapa pria mendapat tanggapan para follower-nya. Di situs jejaring sosial Twitter, sebagian orang yang tidak suka dengan kedekatan Luna dengan beberapa pria selain Ariel, langsung mencibir.

"Sebentar lagi image lo akan rusak di mata orang-orang, dan karier lo akan segera tamat, hahaha. Stop nebeng ngetop lagi sama idola gue", tulis akun @fibby_permata.

Sampai saat ini, Luna lebih memilih bungkam dan terus membuat kisah asmaranya menjadi sebuah misteri.
(ega)

Sumber Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Terima Kasih Buat Yang Klik Suka Dibawah Ini

DAFTAR ISI